Kamis, 01 Januari 2015

MANGAJAPA (^_^)


 

꧁꧄ꦧ꧀ꦖ꧄꧉ꦥꦸꦂꦮ꧀ꦮꦥꦢ꧀ꦣ꧉꧄ꦧ꧀ꦖ꧄꧂



꧋ꦗꦃꦤꦷꦪꦴꦃꦤꦶꦔ꧀ꦠꦭꦒꦏꦢꦶꦭꦔꦶꦠ꧀‌ꦒꦼꦤ꧀ꦱ꧀ꦧꦺꦎꦴꦏ꧀ꦱ꧀ꦲꦚꦭꦃꦥ꧀ꦭꦺꦱꦺꦠꦤ꧀ꦥꦿꦚ꧀ꦕꦶꦱ꧀ꦝꦫꦶꦒꦼꦭꦂꦏꦼꦧꦔ꧀ꦱꦮꦤꦤ꧀ꦗꦮꦪꦻꦠꦸ"ꦣꦺꦤ꧀ꦧꦺꦪꦶ"꧉

꧋ꦣꦼꦔꦤ꧀ꦧꦼꦂꦄꦏ꦳ꦶꦂꦚꦠꦲꦸꦤ꧀꧇꧒꧐꧑꧔꧇ꦪꦁꦧꦼꦂꦠꦼꦥꦠꦤ꧀ꦮꦼꦠꦺꦴꦤ꧀ꦱꦪ(꧇꧙꧇ꦩꦸꦭꦸꦣ꧀꧇꧑꧙꧔꧘꧇ꦌꦲꦺ꧈ꦱꦼꦔꦫꦭꦔ꧀ꦏꦶꦂ꧈ꦉꦧꦺꦴꦮꦒꦺ)꧈ꦱꦪꦩꦼꦫꦱꦲꦫꦸꦱ꧀ꦩꦼꦩꦸꦭꦻꦱꦶꦏ꧀ꦭꦸꦱ꧀ꦲꦶꦣꦸꦥ꧀ꦧꦫꦸ꧈ꦣꦼꦔꦤ꧀ꦕꦫꦧꦫꦸꦠꦤ꧀ꦥꦩꦼꦤꦶꦔ꧀ꦒꦭ꧀ꦏꦤ꧀ꦪꦁꦭꦩ꧉

꧋ꦣꦭꦩ꧀ꦏꦼꦱꦼꦣꦼꦂꦲꦤꦄꦤ꧀‌ꦱꦪꦱꦔꦠ꧀ꦧꦼꦂꦲꦫꦥ꧀ꦲꦺꦴꦧ꧀ꦧꦶꦱꦪꦪꦁꦱꦪꦧꦒꦶꦏꦤ꧀ꦝꦶꦱꦶꦤꦶꦧꦶꦱꦧꦼꦂꦩ꧀ꦩꦤ꧀ꦥꦁꦄꦠꦧꦒꦶꦱꦼꦩꦸꦮꦚ꧉

꧋ꦱꦭꦩꦿꦲꦪꦸ꧈ꦧꦼꦂꦏ꧀ꦏꦃꦢꦊꦩ꧀꧈

꧋ꦐꦥ꧀ꦭ'!꧉

Jahni yahning talaga kadi langit, Gens Beaux hanyalah plesetan Prancis dari Gelar Kebangsawanan Jawa yaitu "DEN BEI". 

Dengan berakhirnya tahun 2014 yang bertepatan Weton saya (9 Mulud 1948 Ehe, Sengara Langkir, Rebo Wage), saya merasa harus memulai siklus hidup baru, dengan cara baru tanpa meninggalkan yang lama. 

Dalam kesederhanaan, saya sangat berharap hobbi saya yang saya bagikan disini bisa bermanfaat bagi semuanya. 

Salam rahayu, berkah dalem. 

Qapla'!


꧁꧄ꦟ꧀ꦢꦿ꧄꧉ꦩꦢꦾꦥꦢ꧀ꦣ꧉꧄ꦟ꧀ꦢꦿ꧄꧂




꧋ꦯꦿꦶꦮꦼꦢꦫꦶ꧇꧑꧙꧒꧔꧇


꧁꧄ꦆ꧄꧉ꦮꦰꦟꦥꦢ꧀ꦣ꧉꧄ꦆ꧄꧂

2 komentar:

  1. Saé sanget. Saya senang terhubung dengan blog Gensbeaux ini.
    Siapa seniman pembuat kaligrafi carakan indah di atas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bp. Suhadi Jogja, Iqra Hanacaraka

      Hapus